Forum Diskusi Tentang Fattriyal Member

New Message
  
  
  
  





Help   

[ New Message | Homepage ]

16048. Mati · 11.03.2014 23:41      
Duit ora bali PL bacok, Pateni bae

16047. koleng · 11.03.2014 16:55      
tumben ra pada koment....ws pada sadar pa nek duite ra bakal cair...

16046. sukur · 10.03.2014 6:14      
alhamdulillah pada-pada kolep tapi aku tetep bisa ngguyu, urip wajar malah siki bisa ndaftar kaji...... ya alhamdulillah....... moga2 kolep ini jalan yang terbaik buat ku, nyatane mbiyen duwitku akeh tapi ora tau mikir ndaftar kaji.......

16045. aku ra popo · 10.03.2014 5:42      
jere wulan mei sekdurunge Puasa garep dicairna tulih.... laah pikiri ora ! gur dilomboni bae koh.
bank ya ora bisa dilombo... aben dina ditekani tukang bank nagih angsuran.
Dipikir karo mlaku ya ra tekan-tekan kang paesol.....

16044. ipin · 09.03.2014 16:57      
Senang 1 bulan sengsaranya 7 tahun nanggung hutang bank, emang AE dan PL gak punya otak kalian pikirin nasib nasabah donk skr nasabah udah menderita nanggung cicilan bank, tanah,kebun,kendaraan bahkan rumah mereka ada yg disita bank skr nasabah mau makan aja udah susah. Sedangkan AE dan PL hidup mu masih mewah. Sekarang AE dan PL anda bisa ketawa lihat nasabah menderita saya yakin hukum ada klo gak nanti hukum rimba yg bicara makasih AE dan PL atas pemberiian penderitaan ini.

16043. koleng · 09.03.2014 16:20      
@dara. smpyn bs ngmong gitu krn dh mrsakn manisnya dpt provit...cb bayangin yg br ikut n blm prnh dpt provit n hrs ngnsur bank 3 th...

16042. Dara sabar · 09.03.2014 14:25      
namanya kerja sama investasi manis pahit harus dirasakan sama-sama , waktu manis anda ter'-tawa2 lalu saatnya pahit anda nyalahin FM ,AE,PL ,yang salah aku pikir bukan PT. FM tapi anda2 ini kagak ngerti berinvestasi , mungkin anda sedikit oon dalam maslah ini pengennya untung terus , coba pikir lagi FM atao anda yang sebenarnya OON.

16041. Palima · 07.03.2014 14:13      
bro, temen, kalian ada yang tau gak dimana Ae Tamzis dan husni Thamrin berada? plis kasih tau kalo ada yang tau.

16040. 888 · 07.03.2014 10:26      
ya betul, agar disita semua harta komisaris dan pimpinan fattriyal member sampai ke Ae dan PL. kemudian mereka jadi penjual gorengan saja dengan anak bininya setelah keluar penjara.....

16039. andi · 06.03.2014 15:44      
NIAT NYA untuk membantu masyarakat Tapi pada Akhirnya justru kebalikannya ... menghancurkan masyarakat.... Perusahaan bisnis anda adalah malapetaka bagi masyarakat... harusnya sejak awal anda memperhitungkan semua resiko yg mungkin terjadi... sebelum anda mendirikan perusahaan anda.. saya tau ini bukan salah anda.. tapi tetap saja anda lah yang memulai malapetaka ini... mungkin lebih baik jika anda jualan gorengan saja daripada mendirikan perusahaan bisnis anda.. itu lebih baik.. bagi semua... dan anda.

16038. andi · 06.03.2014 15:26      
kata siapa faisol muslim dan kroninya selama ini menipu , analisa apaan itu.. gua cuma nanya hasil sidang yg kemarin gmn hasilnya.. apa kata faisol tentang uang yg 8 T selama ini ,, ada yang tau ?? kok terkesan ditutupi gitu.. kasus FM kasus paling aneh .. klo nipu ya nipu.. klo ga nipu ya bilang aja masalahnya apa.. faisol ini aneh.. polisi juga aneh ,, acuh tak acuh... artikel tribun sumsel juga aneh cerita nya dikit banget terkesan ditutupi... permainan politik kah ?? tidak trasparan semua pihak baik itu FM, polisi, Tribum sumsel,, jaksa,, bank,, huek banget dah ni masalah....

16037. ............... · 06.03.2014 14:49      
kayaknya uang g akn kmbali.toh smua ketrangan yg xt proleh brbeda2.nek kroni2 FM rung dpateni ra bakal lego

16036. SIKAT AE DAN PL · 06.03.2014 14:27      
Masih tu lah tekak... BUNUHLAH AE SAMO PL tuh.

16035. analisa saya · 06.03.2014 2:26      
kok bingung uang 8T kemana? namanya skema fonzy alias gali lubang tutup lubang, uang nasabah sebagian besar untuk dibagi menjadi profit nasabah itu sendiri, profit AE PL serta orang2 FM, untuk foya2 FM dan yang digunakan untuk bisnis valas sisanya dan bangkrut.... jadi selama ini nasabah ditipu oleh faisol muslim dan kroni fattriyal member yang katanya jujur amanah dan dapat dipercaya.......

16034. Nasabah fm. · 05.03.2014 12:08      
Ae fm p.surup tegalsari k.manten clp inisial p.sdi. Kuwe tukang tipu anteke. Isol janji palsu pppppppaaaaaallllllssssuuuu karo nasabah fm. Janjine duwit nasabah arep diblekna nek fm.bangkrut nganti wis 2 thn lwih ora ana kabare minggat mengendi wonge .tetep aku arep tek goleti nganti ketemu.

16033. andi · 05.03.2014 10:51      
Jadi kemana UANG 8 T yg dibawa faisol , kan dia sudah di sidang , ada yang tau ??

16032. info hukum · 05.03.2014 6:21      
lihat baik2 cap di buku kontrak berlogo sampul FM, itu adalah cap PT. Fattriyal Member, nama AE tertera sebagai saksi, AE dapet profit 1%/bulan dari dana nasabah.

16031. info hukum · 05.03.2014 6:18      
FM dihukum 1000 tahun pun saya tidak peduli!!! saya mau dana saya dikembalikan!!!! sesuai isi kontrak bahwa pihak FM akan bertanggung jawab terhadap dana nasabah!!! sebagaimana aturan hukum penyitaan, kalau tidak ada dana perusahaan, maka seluruh aset perusahaan akan dijual, jika masih kurang, maka aset pribadi para pimpinan perusahaan dijual, jika masih kurang juga, maka seluruh aset pribadi para pegawai fattriyal member (yg nyata2 menikmati 1% uang nasabah tiap bulan) juga akan disita!!!!!!!

16030. info hukum · 05.03.2014 6:18      
FM dihukum 1000 tahun pun saya tidak peduli!!! saya mau dana saya dikembalikan!!!! sesuai isi kontrak bahwa pihak FM akan bertanggung jawab terhadap dana nasabah!!! sebagaimana aturan hukum penyitaan, kalau tidak ada dana perusahaan, maka seluruh aset perusahaan akan dijual, jika masih kurang, maka aset pribadi para pimpinan perusahaan dijual, jika masih kurang juga, maka seluruh aset pribadi para pegawai fattriyal member (yg nyata2 menikmati 1% uang nasabah tiap bulan) juga akan disita!!!!!!!

16029. Nasabah fm kbm. · 04.03.2014 12:18      
Fm kepripun seniki kabare mas/pak( ae )duwit kulo ajeng diwangsulaken mbote nggih wong arto kulo ngangsal embret teng singapor nopo peyan mboten melaas kalih kulo opo pripun ,deneng tegel temen kalih kulo embret teng singapor 2 tahun duwite teng peyan kabeh.nek kados niku peyan nggih nglomboni kalih kulo, mbiyen janjine peyan kalih kulo sae temen .nek bangkrut fm duwit bali. Kulo niki dereng tau diwai provit babar pisan kalih ae swdri kawungmanten .termasuke peyan tukang tipu nggih.

[ New Message | Homepage ]


Powered by [ iboox.com ]