Forum Diskusi Tentang Fattriyal Member

New Message
  
  
  
  





Help   

[ New Message | Homepage ]

2868. Tai apung · 11.08.2012 13:45      
Jakarta : valas Pak kebetulan di 2 itu kan ada ada kenaikan 100 pips sampai lebih ya di situ aku boleh dapet rata2 1 hari 5 SD 6 jt Pak, Allah tahu umatnya lagi ke jepit dan menjawab dia umatnya, kalo ilmu ane dapet dari mentor ane di BEI pak

2867. 387 · 11.08.2012 13:41      
Tai : kate kesatuan2an lah bukan pns jugo, biso be, ke lapangan banteng gambir jakpus.

2866. jakarta · 11.08.2012 13:40      
@Tai apung n @ 387 : ketemuan boleh lah, asalkan tetep cinta damai yo pak..?? hehe
@Tai apung: wuiih.. canggih tuh pak, modal 10 jt dalam 2 bulan bs dapet 200jt.. itu trading saham atau valas pak..??
kalo aq sih duit 10jt, paling dapet sktr 2-3jt perbulan.. itupun kalo saham lg pada ijo2..
boleh tu pak, dibagi ilmu nyo,, hehe

2865. Tai apung · 11.08.2012 13:29      
387: kau di kesatuan apo ? Boleh lah kito ketemuan yo dak?

2864. 387 · 11.08.2012 13:27      
Tai apung : di bawah info wong pwr ae bertangung jawab dengan jual mobil dan sawah buat nutupin nasabah. Cuma tak semua ae punya harta, nah soal ae loe gak punya harta mau apa lagi? Jgn mikir pendapat loe yg paling bener. Soal permak ati2 be gek kau yg ku permak nian. Kau pulo yg ngatoi duluan.
Tapi sudahkan benar apo salah aku minta maap be yo tai apung.

2863. Tai apung · 11.08.2012 13:19      
Kompak biaso lah bro buat akun trading dewek daftar di BBJ modal dikit cuma 10 jt yo di ajarin kawan di BEI hehe skarang akun trading aku dah ku tutup jadilah modal yg hilang dah balek, aku dak galak serakah

2862. kompak · 11.08.2012 13:15      
Tai apung..., sabar oeiii..., wong sabar lah disayang Tuhan...., ngomong2 bisnis apo nih dlm 2 bulan biso dpt keuntungan 200 jt...., ajak2 kito oei.....

2861. Tai apung · 11.08.2012 13:09      
Buat kawan2 nasabah 387 ini contoh yang dak bagus kalo banyak uwong Cak ini di negara kito, rusak negara kito dibuatnyo, hati2 inilah ciri2 sifat iblis yang bisanya cuma menghasut manusia

2860. kompak · 11.08.2012 13:08      
Bro dan sist..., sudahlah tidak perlu bersitegang di forum ini...., untuk nasaha kapuas syukurlah kalau duit anda sudah impas..., Alhamdullillah, untuk 387.., sepertiya anda memang tidak layak untuk ngomporin spt ini..., karena para AE tidak mudah untuk memberikan hartanya.., mari berempati atas ketidaknyamanan ini..., silahkan menulis yg baik2, walau forum ini bebas untuk menulis apapun.., namun mohon menahan diri untuk tidak membuat suasana menjadi semakin tidak nyaman...., yg msh mengharapkan uang kembali.., ya biarlah..., karena memang itu haknya...., yg sudah menganggap bhw uang hilang ya.. monggo saja.., saling nasihat menasihati aja yu..., maree.....

2859. Tai apung · 11.08.2012 13:05      
387@: aku jelasnya be ye aku memang nasabah Di FM 200jt, AE nyo kawan aku sisi gaji Dio be 500rb/Bln Harto dan kekayaan nyo di alirke galo ke FM baI...at apo tega aku nak minta duet ke dio? Buat NASABAH FM Allah telah memberi kito akal dan pikiran untuk mencari Rizki, alhamdulillah aku selama 2 Bln ini 200jt balek lagi dan malah lebih dengan keringat aku dewek(sendiri) kalo Allah sudah bilang kun fa ya kun maka dak katek yang biso menghindari nyo JADI buat 387 simpen be komentar kau yang kiro2 dak bermutu PAHAM buat 387 memang kalo cuma OmDo paling biso sini kau ke Palembang ku permak kau biar selesai

2858. 387 · 11.08.2012 13:00      
Urusan nasabah kan sama aenya, minta ae tanggung jawab ya wajar... Komentar di bawah rata2 juga nyaranin gt. Emang saran loe apa lol?


Lagian loe bloon amat sih sampe mikir gwa nyusurh nasabah minta ke bukan aenya. Gak nyampe apa otaknya? Hehehe tai apung tai apung tai sih

2857. 387 · 11.08.2012 12:56      
Suka suka gwa, tai lagian sapa suruh minta bukan ke ae nya, minta ke ae lah masa bloon gt. Kecuali emang otak loe gak sampe mikir kesitu atau loe salah satu ae jadi gak terima.

2856. Kabar palembang · 11.08.2012 12:47      
Rekan2 sekalian, sebenarnya gampang aja, sesuai janji MANTAN MERTUA FAISOL: KLO TGL 15 di CILACAP TDK ADA PEMBAYARAN itu artinya Faisol GAK PUNYA DUIT krn di cilacap dipastikan tdk ada masalah dengan data nasabah..
Sungguh pun begitu Faisol tetap berniat membayar uang nasabah, cuma masalahnya Klo skrg duit belum ada, KAPAN FAISOL ADA DUIT???

2855. Tai apung · 11.08.2012 12:42      
387: Lo bukan AE dan bukan nasabah Lo bisanya ngomporin orang yg kena musibah Emang nya bisa minta AE yang bukan AE nya kita, itu sama saja minta duit sama bapak temen Lo ya kalo bapak temen Lo baik bakal dikasih, jangan lah seperti Yahudi yang bisa nya memperkeruh keadaan dan tak bisa memberi sesuatu yang berguna misal dengan doa dan simpen komentar Lo yang gak bermutu PAHAM

2854. nasabah kapusan · 11.08.2012 12:31      
@387 klo ane sudah ga berharap duit balik bro, ane pikir memang ane sudah ketipu, tpi klo ditotal ane cuma ketipu 20 jt, soalnya setengahnya udah balik dri insentif selama ini,jadi ya sudahlah buat pelajaran hidup, soalnya dulu ikut jg krena bujukan kakak ipar, lagian ane jg udah dapat THR dri kantor, ya klo dihitung2 sudah lunas dah, cuma kasihan aja ama investor yg invest pke utang bank dll, apalagi yg ga punya kerjaan tetap

2853. 387 · 11.08.2012 12:12      
Kalo dia bilang sabar tanggal sekian dana cair lang saja bilang. Gwa minta duit loe sekrang. Tanggal cair buat loe ajah dah.... Gwa gak butuh gitu brur...

2852. 387 · 11.08.2012 12:10      
Minta duit ke ae sana... Gak usah basa basi nanya pengembalian dari fm segala. Langsung saja. Ae gwa minta duit loe !!! Sekarang !!! Tar kalo duit dari fm cair buat loe semua dah sampe akar akarnya. Gitu broo hehehe

2851. nasabah kapusan · 11.08.2012 11:39      
Berpikir positif memang oke, tapi lebih bagus lagi klo berpikir logis dan cerdas, coba cari info aja deh, pernah tidak kasus seperti ini uang kembali yg terbaru kasus langit biru ama koperasi amanah ( klo masalah korban, ane jg kena 40 jt cing, tpi besyukur bukan duit utang)
Tujuan saya sesama korban, cuma mengingatkan klo kemungkinan duit balik sangat kecil boleh dibilang tidak mungkin, oleh sebab itu, ayo mulai menata hidup lagi,terutama yg invest pke utang, berpikir lunasi utang,bukan dengan berharap FM bakalan balikin duit,krena itu ga mungkin..tambahan info, AE ku d palembang, barusan aku konfirmasi,dia ga tau klo ada pencairan di tgl 15 agustus,kata dia faisol aja ga bisa dihubungi

2850. nasabah kapusan · 11.08.2012 11:38      
Berpikir positif memang oke, tapi lebih bagus lagi klo berpikir logis dan cerdas, coba cari info aja deh, pernah tidak kasus seperti ini uang kembali yg terbaru kasus langit biru ama koperasi amanah ( klo masalah korban, ane jg kena 40 jt cing, tpi besyukur bukan duit utang)
Tujuan saya sesama korban, cuma mengingatkan klo kemungkinan duit balik sangat kecil boleh dibilang tidak mungkin, oleh sebab itu, ayo mulai menata hidup lagi,terutama yg invest pke utang, berpikir lunasi utang,bukan dengan berharap FM bakalan balikin duit,krena itu ga mungkin..tambahan info, AE ku d palembang, barusan aku konfirmasi,dia ga tau klo ada pencairan di tgl 15 agustus,kata dia faisol aja ga bisa dihubungi

2849. jakarta · 11.08.2012 11:01      
@kompak: makasih y pak buat pengertian nya..
serba salah pak jadinya..
ngomong baek2, sekedar saling menguatkan malah dikira antek2 nya fm..
tar ngomong yg jelek2 jg salah..
karna setiap orang bebas berpendapat & sy jg ga bisa mengontrol pemikiran2 tersebut...
yah..saya juga coba memahami dari sisi laen nya koq pak..

[ New Message | Homepage ]


Powered by [ iboox.com ]