Forum Diskusi Tentang Fattriyal Member

New Message
  
  
  
  





Help   

[ New Message | Homepage ]

14768. Polisi · 25.11.2013 0:54      
Lah kok pada diem, mana bacot penjilat faisol sudah tak tunggu koe!!!!!!!!!!!! Ayo ayo semua pada tahu si bajingan FM sudah tidur di penjara brimob. Tak pukul pake gagang pistol endas mu itu.

14767. Polisi · 25.11.2013 0:50      
Mana kaki tangan si faisol, ini bos mu sudah tak tendang di mako brimob.

14766. Tuhan · 24.11.2013 13:23      
Ndobos kabeh ... Hahahaha tak ada gerakan berarti ...

14765. nasabah · 23.11.2013 22:10      
Faisol Muslim sudah ditangkap, silahkan cek di polda sumatera selatan pada hari kamis kemarin.

14764. Tuhan · 23.11.2013 19:32      
Sudah pasti asep mau bilang ttg kode etik ... That was totally bullshit ... Kalo ente punya bukti kalo faisoll pnya obligasi atao apa ke itu anamanya cb ente send ke email ane ... Nih alamat email ane deabru@mail.com ... I guess you have nothin'

14763. Tuhan · 23.11.2013 19:23      
@ asep : prove it that fucking faisol want to sell his obligation letter ... Buktinya mana kalo faisol pnya obligasi??? Send to my email please if you have a database about that " obligation things" ... Wallaa ... I knew it you dont have a guts to prove it .. Hei asep do you realize that you are only crab!! ..

14762. Tuhan · 23.11.2013 19:13      
Bwakakakaka @ asep .. Use your brain please ... Ae dan pl bisa di jadiin saksi dodol ... Kalo ae dan pl pada ketakutan .. Ya sudah salah satu kunci untuk mengkasuskan ilang, mbok mau bukti seabrek kalo ndak ada saksi dari pihak fm yo podo ae ...

14761. ASEP · 23.11.2013 7:01      
ngapain bersatu ?? trus klo udah ketemu Ae mau salam salaman gitu ?? mana mungkin !! paling juga terjadi duel !! udah tenang aja... faisol sedang menjual surat berharga obligasi buat mengembalikan dana nasabah yg dibekukan pemerintah... percaya ma aku !! jadi tenang aja ya ampas...

14760. nasabah clcp. · 23.11.2013 6:25      
faisol koyo asuuuuu.mga2 cpt matiii.

14759. Tuhan · 23.11.2013 3:23      
Ae cilacap ente kenal jumar dkk ndak ... Cb cari mereka utk bekerja sama ...

14758. Tuhan · 23.11.2013 3:19      
Ayo bersatu, udh saatnya neh ... !!

14757. Tuhan · 23.11.2013 3:17      
Padahal saya sudah kasih petunjuk dr awal awal forum ini ada .. Cari ae ae tersisa .. Ajak mereka utk mengemukakan kejujuran dan bw pernyataan mereka lewat hukum utk memproses si bos fm ini ... Jgn malah ae dan pl di jadiin tersangka .. Tuntut si fm dgn kebohongan publik ...

14756. Tuhan · 23.11.2013 3:13      
Harusnya kalian bergerak bersama ae dan pl .. Karena mereka saksi kunci ... Kalo ae dan pl aja takut sama kalian, bagaimana mereka mau bersaksi ... Hehehe baru ingetkan kalo ae dan pl saksi kunci .. Yg justru malah kalian uber mau dibunuh ... Hahahaha provokasi utk berbuat anarki ke ae dan pl adalah strategi dari fm .. Nyadar gak sih ...kalo ae dan pl ketakutan dgn nasabah ... Ya sudah makin sulit menyeret biang dr semua ini ... Sadarlah wahai nasabah ...

14755. Tuhan · 23.11.2013 3:09      
Emang udh sampai mana progresnya vin ... Saya yakin masih pada ndongkrok menyesali apa yg sdh diperbuat ... Sudahlah lupakan yg lalu buat strategi yg mateng , jgn cm duduk bercerita berkeluh ... Mending segera bergerak ... Bergerak dengan strategi tentunya ndak cm kumpulan massa tanpa otak macam fpi ...

14754. vin · 22.11.2013 14:21      
gua AE cilacap.. .. ni no gua 0896-5886-561 ..

14753. DUKUN · 22.11.2013 13:25      
ADAKAH ANJING-ANJING YANG MEMAKAN UANG NASABAH MEMPERHATIKAN FORUM INI???

14752. DUKUN · 22.11.2013 13:23      
Mudah-mudahan yang memakan uang nasabah, yang menggelapkan, mengkorupsi CEPAT MATI!!!!
INI ADALAH KUTUKAN JIKA TIDAK MENGEMBALIKAN UANG NASABAH DALAM JANGKA 1 MINGGU KUTUKAN INI AKAN MENIMPA.

14751. FAISOOOL ASUUUUU · 22.11.2013 12:42      
KUNTOOOO ASUUUUUUUUUUUUUUUUU

14750. FAISOOOL ASUUUUU · 22.11.2013 12:41      
faisol ASUUUU

14749. Tuhan · 22.11.2013 12:04      
Kalo perlu datengin LBH, LSM ato lembaga yg bisa mengawal kalian ... Wong kok podo gak bisa bersatu, hilangkan dlu atribut kesukuan, ras, agama kalian, saat ini yg dibutuhkan hanya persatuan!! Lihat diri kalian masing masing sebagai manusia yg sama sama menjadi korban, "manusia" ... Itu kuncinya!! Bersatulah!!

[ New Message | Homepage ]


Powered by [ iboox.com ]