Forum Diskusi Tentang Fattriyal Member

New Message
  
  
  
  





Help   

[ New Message | Homepage ]

16088. Daplun · 20.03.2014 0:10      
pokoke kabeh wong sing pada komen nang forum kiye anu ws gemblung kabeh ,ra pada waras, sing nang uteke duwit tok , emange duwite kakimu ngarep ngarep bali, ndasmu njeblug kuwe....

16087. wis tau di enyek · 19.03.2014 11:18      
Menurut pnglmn sch klo mdel bsns ky gni klo dah kolaps ujung2nya uang g bs kmbli klpun balik pun dlm jngk wktu lm krn hukum alam orang dh bngkrut mna dia pny uang?

16086. wis tau di enyek · 19.03.2014 10:20      
KLo ADA UANGNYA NGPAIN UANG BLM DIKASIHKN AH JNGN2 PISOL EMANG G PNY UANG PAYAAAAAAHHHUU

16085. Nasabah jakarta · 19.03.2014 9:31      
@sedulur mumet,data nasabah dari semua daerah via AE masing2 ada di tim jakarta,jadi insyaalloh tim jakarta sdh mewakili semua nasabah,mari bantu doanya....!,semoga cepat beres masalah ini....!,boleh crosscek ke AE....!

16084. SIKAT AE DAN PL · 19.03.2014 7:44      
BUNUH AE DAN PL.. MATIKAN!!

16083. nasabah 100% · 18.03.2014 22:20      
Penanda tangan kontrak adalah faisol muslim, cap nya fattriyal member , bukunya berlogo fattriyal member, notarisnya rifat, nama ae tertera sebagai saksi, jadi keseluruhan pimpinan komisaris sampai ke PL harus dimintai pertanggung jawaban, tanggung renteng mengembalikan duit nasabah, sita juga harta ae pl sampai komisarisnya.......

16082. nasabah 100% · 18.03.2014 22:12      
Heran dan anehnya, kalo pl dan ae merasa tidak bersalah dan malah mengaku jadi korban investasi juga, kenapa diajak lapor polisi tidak mau?

16081. nasabah juga · 18.03.2014 21:25      
Betul, uang saya serahkan kontan ke ae dan pl krn mrk minta kontan alasan rekening faisol tidak bisa untuk transaksi, profit belum terima, kontrak diserahkan setelah fm tutup, jadi mana tanggung jawab ae dan pl? Merayu orang supaya mau ikut invest, puihhhh.....

16080. dodol · 18.03.2014 17:25      
Saya gak kenal ama faisol yg saya kenal hanya AE yg ngambil uang saya AE jadi yg harus ganti ya AE faison siapa sih saya gak pernah ketemu dan saya gak tahu gimana mukanya masa saya harus minta ganti ama yg gak ku kenal entar saya di bilangi gila lagi. AE dan PL harus tanggung jawab sepenuhnya klo gak AE dan PL di laporkan ke polisi atas tindakan penipuan karena AE dan PL udah nipu nasabah.

16079. vava · 18.03.2014 14:23      
yang ngelola dana anda AE apa faisol ?? kok nyalahin AE padahal yang ngelola dana anda faisol ?? mikir nasabah GJ.... tanya aja tuh faisol di pengadilan.... dana anda di Ae atau di faisol !!?? Mikir ... punya otak ga LO ?

16078. wis tau di enyek · 18.03.2014 12:34      
Tak ada yg abadi.....tak da yg abadiiii.... lgune peterpen,,,,buat yg dl prnh ngenyek snjt mkn tuanmm knq batunyaaaw

16077. Nsbh fm jabodetabek. · 18.03.2014 5:05      
Kami nasabah fm jabodetabek bersepakat tuntutan kmi sama ae fm tetap uang. Kami dikembalikan sesuai perjanjian ,klo ga bisa. Mengembalikan hukum alllooh yang berlaku .tetap tidak iklas uang kami dimakan ae kawungmanten swri .jelas dia memperkayay diri sendiri ( penipuan ) bikin onar di lingkungan dan bikin resah masyakt.

16076. nglomboni · 18.03.2014 4:31      
kang yu...... wis dadi nasibe rika duwite pada ora balik, jajal takon ae sing uripe asih moncer, wong wis sebagian dibalekna ya kur rahasia......

16075. Ditipu fm. · 18.03.2014 3:25      
Ditipu ae fm swdr k.manten kepriye janjinne rika kang suar .wis 2 thn lwih janji ap maning karo aku pean. Rika tukang obral janji dadine utang janji yaa kro wong akeh. Siki genahe bae arep cair apa ora . Ora usah kakehan alasan nsabh fm wis pd ngerti kro kelajuane rika tukang tipu ( antek pisol )dadi nek ora dibalekna duwit nsb fm ya ngonoh diraksana mmbesuk besuke .sing jelas duwitku harus dipulangin .( tetep sy tunutut ampe .............kpn pun. Sebab soale rika sing nampa duwitku .

16074. Nasabah fm · 18.03.2014 3:05      
Sy ikut fm krn paksaann dari aekawungmanten namo suwardi .dng janji macam2 .baru dpt fee 1 trus trang masih sdr ae nya .tapi kok tega bener ngisep darah saodara. Yng sy tuntut tetap minta uang kembali sama suwardi ae kwmanten . Sy disuruh jual sawah sama suwardi. Dasar penipu saudara2.sampai kpn tetep saya minta uang kembali . ( saodara itu penipu masayarakat ).

16073. manar · 17.03.2014 14:29      
Itu semua salah kalian kenapa kalian mau ikut infestasi, klo uang anda hilang itulah resiko infestasi sudah terjadi seperti ini kalian mau nuntut AE dan PL untuk ganti dana kalian kalian pikir dank otak kalian dimana. Makanya klo jadi nasabah yg pintar dikit donk.

16072. dodol · 17.03.2014 7:05      
Nasabah FM ternyata kaya kaya uang hilang aja gak ada yg nuntut dan gak minta ganti rugi, ini yg bodoh nasabah apa AE dan PL jadi bingung saya

16071. Skojo Family · 17.03.2014 5:14      
Tamzis samo Husni Thamrin kalian sekeluargo, kamu INGET e!!! Kamu skrg lari, tp aku masih dendam, dak akan abis, kalo aku sudah ddapet kalian berada dimana, aku minta maaf, semua harus diselesaikan. Caraku, lebih menyakitkan daripada tindakan penipuan dari kalian berdua. Jaga keluarga anda terutama itu, karena keluarga ku jg terlantar gara-gara kalian ini. AKU JAMIN!!

16070. SIKAT AE DAN PL · 17.03.2014 5:09      
Ae di Lampung namo Beno, di goco nasabahnyo seminggu lalu, besoknyo blari sekeluargo Ae itu ke tempat laen. Bukan mau memprovokasi, memang ini yg harus dilakukan. SIKAT AE DAN PL.

16069. Dara sabar · 16.03.2014 6:43      
@ mr.koleng.. tolong anda ngerti itulah yang disebut nasib / takdir , percaya aja sama ketentuan Allah , kita harus sabar ketika kita mendapat musibah ini , nich aku kasih contoh : Pagi ini 1000 org keluar rmh pakai motor , tiba2 salah satu orang motornya kempes kena paku ..... seseorang itu ternyata anda ...... lalu anda bertanya kenapa tdk orang lain yg motornya kempes ,,,, maka itulah nasib anda . dan anda tdk usah nyalahkan org lain ,,, ngerti kan

[ New Message | Homepage ]


Powered by [ iboox.com ]